Lagu India, Lagu Barat, Lagu Korea Terbaik

Lagu India Kabhi Khushi Kabhie Gham (2001)

Artikel terkait : Lagu India Kabhi Khushi Kabhie Gham (2001)

Koleksi lengkap lagu india film Kabhi Khushi Kabhie Gham (2001). Dibintangi Shahrukh Khan, Kajol, Amitabh Bachchan, Jaya Bachchan, Hrithik Roshan, Kareena Kapoor dan Rani Mukerji. Dengan Hits Kabhi Khushi Kabhie Gham, Bole Chudiyan, You Are My Soniya,Suraj Hua Maddham. Oleh mizzamni

Kabhi Khushi Kabhie Gham (2001) 

Lagu India Kabhi Khushi Kabhie Gham

Tuan Yashvardhan Raichand dan istrinya Nandini Raichand. Seorang milyuner India yang sulit memiliki keturunan mengadopsi anak sejak usianya menginjak 8 tahun yang bernama Rahul Y. Raichand, namun Rahul tidak menyadari jika dia adalah anak asuh. Mereka menyayangi anak ini selayaknya anak sendiri sampai pada akhirnya Ny. Raichand melahirkan seorang putra yang usianya terkait agak jauh diberi nama Rohan Y. Raichand. Keluarga ini cukup harmonis, Rahul sangat menyayangi adiknya lebih dari apapun.

Suatu hari tuan Raichand ingin mengadakan sebuah pesta. Dia memerintahkan kedua anaknya untuk menyampaikan ke rumah bibi Sayeeda, pengasuhnya. Bertepatan saat mereka datang ke rumah bibi pengasuhnya, ada pesta di rumah keluarga bibi. Disinilah Rahul bertemu dengan Anjali Sharma yang masih kerabat bibi. Anjali menyangka jika Rahul adalah calon suami kakanya, kepalang tanggung Rahul pun mengisengi Anjali sampai akhirnya anjali mengetahui jika rahul adalah anak Pak Yash, Juragan Bibinya. hal kebalikan terjadi dengan Rohan yang bertemu dengan Pooja, adik Anjali. Pooja yang tomboi membully Rohan habis2an. Cowok penakut ini selalu jadi bahan ledekan Pooja sejak mereka satu sekolah

Pesta di rumah tuan yash pun diselenggarakan. Rahul dikenalkan dengan Naina, wanita cantik putri rekan bisnis tuan yash yang akan dijodohkan dengan  Rahul. Namun, nampaknya hati rahul tertambat pada Anjali. Wanita manis yang mampu membuat Rahul jatuh cinta pada pandangan pertama. Penolakan Rahul di acara Pesta membuat pesta berakhir dengan rasa amarah, kecewa dari tuan Yash. Sampai pada suatu titik kemarahan Tuan Yash mengusir dan tidak mengakui Rahul sebagai anaknya, karena tidak mau mematuhi perintah ayahnya.

Rahul akhirnya menikahi anjali dan hidup di London. Hidup bahagia dengan keluarga kecilnya. Rohan dan Pooja pun beranjak dewasa, suatu waktu Pooja menyadari jika cowok ganteng yang dia kejar2 selama ini adalah Rohan. Mereka berdua akhirnya bersepakat untuk mendekatkan kembali kepingan-kepingan Puzzle yang pecah dalam keluarga mereka. 


Lagu India Kabhi Khushi Kabhie Gham (2001)

Lagu India Kabhi Khushi Kabhie Gham (2001)

Film besutan Karan Johar ini menjadi sangat Booming di Internasional. meraih peringkat 32 BOx office di Ingris dan juga beberapa negara lain di dunia. Iringan lagu2 romantis, sedih, gembira mengiringi sepanjang pagelaran film. Sang Maestro Lata Mangeshkar turut ambil bagian dengan suara emasnya.

Simak Juga : Mohabbatien

Lagu India Kabhi Khushi Kabhie Gham (2001) memiliki kenangan yang indah bagi penonton setia di Indonesia. berikut adalah list lengkapnya :


1. Kabhi Khushi Kabhie Gham oleh Lata Mangeshkar



2. Bole Chudiyan oleh Kavita K. Subramaniam, Alka Yagnik, Sonu Nigam, Udit Narayan, Amit Kumar



3. You Are My Soniya oleh Alka Yagnik, Sonu Nigam


4. Suraj Hua Maddham oleh Alka Yagnik, Sonu Nigam


5. Say Shava Shava oleh Alka Yagnik, Sunidhi Chauhan, Udit Narayan, Sudesh Bhonsle, Aadesh Shrivastava, Amitabh Bachchan


6. Yeh Ladka Hai Allah oleh Alka Yagnik, Udit Narayan


7. Deewana Hai Dekho oleh Alka Yagnik, Sonu Nigam, Kareena Kapoor



8. Kabhi Khushi Kabhie Gham - Versi sedih





Semoga anda menikmati Lagu India Kabhi Khushi Kabhie Gham (2001), salam dari Ika Mukherji yah

Artikel Mizzamni Blog Lainnya :

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2015 Mizzamni Blog | Design by Bamz